Online Streaming Income Solusi Penghasilan Tambahan

Minggu, 04 Oktober 2009

Sering kita mengeluh tentang kurangnya penghasilan yang kita dapatkan sekarang. Uang 100 ribu rupiah saat ini hampir - hampir tidak ada nilainya. Dulu dengan 100 ribu kita bisa belanja dan membeli banyak barang. Tapi sekarang ? Para ibu rumah tangga mulai mengalami kesulitan dalam mengatur keuangan rumah tangganya.

Apakah kamu termasuk salah satu orang - orang itu ?

Anekdot yang berkembang di tengah masyarakat kita saat ini adalah bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus memeras keringat dan membanting tulang. 10 tahun lalu yang lalu mungkin anekdot ini akan di telan bulat - bulat oleh realita jaman pada saat itu.


Tapi tidak sekarang .....

Anekdot tersebut muncul bersamaan dengan meledaknya virus internet-ria... (hmm ..something that i called for internet euphoria). Internet melahirkan sebuah jembatan virtual yang mampu menghubungkan imajinasi dan realita. Kesempatan dan peluang. Mimpi dan kenyataan.

Mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal, tidak capek, tidak butuh modal, tidak ada resiko, dan hasilnya jutaan telah menjadi tagline dari sejumlah website di internet. Banyak orang meragukan namun banyak juga yang meng-amini. Masalahnya adalah apakah kesempatan seperti itu benar - benar ada ??

Jawabannya adalah IYA ..

Internet memang bisa membuat anda kaya. Coba kamu lihat e-bay.com, amazon.com, tomshardware.com, pembacabuku.com, dll. Ini adalah website - website yang di buat oleh orang - orang kreatif yang saat ini berpenghasilan ± 100 juta rupiah per bulan.

Xie yakin kamu sudah sangat mengenal topik ini. Dan kamu juga sudah cukup banyak mendengar tentang money making seperti ini. Hanya saja.. Yang tidak banyak orang tahu adalah untuk menjadi seperti mereka ( orang - orang kaya ) kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun !!

Caranya ??..

Tahan dulu rasa ingin tahu kamu.. Lewat artikel selanjutnya xie akan membeberkan rahasianya.

0 komentar:

Posting Komentar