The New Diablo Media Player Is HaiHai Unisoft

Minggu, 04 Oktober 2009

Sebuah terminologi yang xie pakai dan ciptakan sendiri untuk software yang satu ini adalah diablo.

Kehebatan software ini, kekuatannya, kelebihannya mampu menutupi kekurangan software - software yang lain. Hampir semua spesifikasi software terbaik ada di dalam software ini. Mungkin sedikit berlebihan, tapi coba perhatikan penjelasan singkat xie ini.

Selama beberapa waktu ini, internet dan para usernya telah dimanjakan oleh banyak hal. Salah satunya adalah free video and movie download. Internet mengijinkan para pecintanya untuk mendownload film atau video apapun yang mereka suka melalui portal - portal yang ada.



Banyak di antara kamu yang menyimpan file tersebut untuk kemudian di "bakar" lalu di jual atau hanya di jadikan koleksi probadi. Film atau video gratis memang hal yang menyenangkan. Tapi beberapa bulan yang lalu, xie merasakan adanya sedikit ketidaknyamanan setelah men-download.

Apa itu ??....

Pada saat xie berusaha untuk memainkan video tadi, media player yang xie pakai mengalami error dan not responding at all !! Geezzz ....!! Faktor yang menyebabkan masalah seperti itu terjadi adalah kurang lengkapnya codec media yang ada di dalam komputer xie.

Setelah itu xie berusaha untuk memakai K-Lite media classic..yang notabene mampu memutar file video dengan ekstensi apa saja. Meskipun file tersebut berhasil diputar, namun hasilnya tidak mampu maksimal. Akhirnya setelah beberapa menit xie surfing di google. Xie menemukan solusinya.

Sebuah media player yang mampu memutar semua jenis file media...!!

HaiHai Unisoft mampu memainkan semua filemedia yang ada sekarang ini. Xie sudah mencoba si kecil ini untuk memainkan file 3gp, mp4, avi, mpeg, flv, rmvb, mkv, dat, dan mpq.

Hasilnya ???...

Sangat memuaskan..detail gambar yang ditampilkan sangat sesuai dengan deskripsi file, suara tidak hilang, dan yang paling penting adalah loading buffer dari software sendiri sangat cepat.

Kesimpulannya adalah HaiHai adalah software media player terbaik untuk saat ini. Compact, Powerful, and Impressive.

0 komentar:

Posting Komentar