Next On Cheating Zynga Poker Revealed

Minggu, 04 Oktober 2009

Banyak sekali artikel yang memuat tentang bagaimana kamu bisa menang terus - menerus dalam zynga poker facebook. Hanya saja setiap artikel tersebut berakhir di blokir oleh beberapa situs.

Contohnya cheat zynga yang membutuhkan kamu untuk mendownload sebuah video streaming. Seringnya video tersebut telah terblokir atau dilaporkan scam oleh seseorang. Dugaan xie adalah admin zynga telah melakukan pencegahan terhadap kemungkinan menyebarnya cheat yang bisa merugikan mereka.

Apakah itu artinya tidak ada cheat yang applicable ?



Tentu saja tidak ...

Melanjutkan artikel xie beberapa waktu lalu yang berjudul "Cara Mudah Menang Zynga Poker Tanpa Cheat ", kali ini xie akan menulis sedikit tentang sebuah cheat zynga yang xie dapat lewat video streaming beberapa waktu yang lalu.

Untuk mengaplikasikan cheat ini sendiri sebenarnya sangat mudah. Namun xie sendiri belum bisa membuktikan keberhasilannya. Jujur saja, cheat hanya akan membuat permainan tidak menarik dan kehilangan greget-nya.

Cara - cara yang perlu kamu lakukan adalah :
1. Copy salah satu link di bawah ini ke dalam address box di browser kamu
   -. http://www.freeformmaker.com/ini/20090518-f0b0bd23659005f2228237bdfa8318d3.html
   -. http://emailmeform.com/fid.php?formid=312411
2. Isi form sesuai dengan keinginan kamu
3. Setelah selesai, klik button add chips di pojok kanan bawah
4. Kamu akan di bawa kembali ke halaman facebook kamu.
5. Reload applikasi zynga kamu dan perhatikan jumlah chips kamu.

Cheat ini belum tentu bisa di aplikasikan lagi pada saat xie menulis artikel ini. Tapi tidak ada salahnya mencoba. Cara kerja cheat ini sendiri adalah dengan masuk ke dalam server zynga dan mencoba mengambil chips secara maksimal yang tersedia di dalam server. Artinya adalah cheat ini dipakai untuk meningkatkan jumlah available chips yang kamu miliki.

Kayaknya ini memang tergolong "cracking" ..tapi coba dulu deh. Ingat ..cheat ini belum xie test secara pribadi jadi apapun hasil yang kamu dapat adalah hasil dari keputusan kamu sendiri.

Happy poker guys...

0 komentar:

Posting Komentar