Duit Dari Internet ? Real Or Scam ?

Sabtu, 03 Oktober 2009

Seberapa sering kamu mendengar, melihat, membaca, atau bahkan menerima iklan yang mengatakan bahwa "LEWAT INTERNET KAMU BISA KAYA", "300 Juta Dalam 1 Bulan". ??

Selama 2 tahun belakangan ini, xie telah mengamati dengan seksama tentang "headline" yang satu ini. Mulai dari forum, social network, blog, dan bahkan xie sempat mencoba untuk mengikuti beberapa program yang menawarkan tagline seperti itu.

Hasilnya ??



Jawaban jujur atau bohong??..

Ok.. Jawaban jujur adalah xie memang kaya. Tapi kekayaan yang xie dapat bukan berupa uang. Bukan harta yang melimpah, atau reputasi. Xie mendapatkan kekayaan berupa Ilmu pengetahuan. Ya.. ilmu pengetahuan yang lebih dalam tentang internet dan para "muridnya".

Jadi headline itu menipu ??

Hei.. tentu saja tidak. Tapi kamu harus tahu ..bahwa segala sesuatu yang nikmat dan enak.. membutuhkan pengorbanan. Untuk menjadi kaya kamu harus berusaha untuk menjadi kaya. Untuk mendapatkan uang yang sangat banyak, kamu harus berusaha dengan keras.

Semua headline di atas benar. Dan semua headline di atas telah di buktikan oleh banyak orang. Banyak para netter dunia yang mampu merubah gaya hidupnya berkat internet. Mereka mendapatkan uang yang melimpah dari internet dan kemudian hidup dengan nyaman.

Tapi semua itu muncul berkat perjuangan yang berhasil mereka lakukan.

.....to be continued

0 komentar:

Posting Komentar