Copy File Secepat Kilat Dengan Speeder Xp

Minggu, 04 Oktober 2009

Banyak artikel yang sudah menuliskan tentang bagaimana meningkatkan kecepatan sebuah komputer dan juga proses - proses system yang terlibat di dalamnya.

Di artikel kali ini xie menyoroti tentang proses copying, cutting, moving, dan deleting sebuah file di dalam komputer. Proses - proses ini adalah salah satu proses yang paling sering kamu lakukan, bukan ?? Sebuah proses yang bisa di bilang "mboknya" pc activity. Dalam beberapa forum menyebutkan tentang masalah ini, tentang bagaimana mempercepat proses - proses ini ?

Pertanyaan xie adalah ...apakah kamu pernah merasa terganggu dengan lambatnya kecepatan proses - proses ini ??



Kalau jawaban kamu adalah iya..maka kamu harus menerapkan tips - tips ini. Tips - tips ini berlaku untuk meningkatkan kecepatan komputer kamu. Tapi harus kamu ingat, semua tips ini, hanya berlaku jika kamu memiliki spesifikasi RAM di atas 256Mb. Untuk meningkatkan kecepatan komputer kamu, yang perlu di lakukan adalah :

  • Mengurangi jumlah servis windows yang berjalan secara otomatis.
  • Mengurangi efek animasi windows yang kamu pakai
  • Sebisa mungkin jangan gunakan wallpaper yang size imagenya di atas 200kb
  • Kurangi program yang berjalan pada saat windows start
  • Gunakan theme classic kalau performa menjadi prioritas kamu

Bagaimana kalau kamu masih mendapatkan kecepatan yang lambat ???

Jalan terbaik adalah dengan meng-install software - software ini :

  1. Terra Copy
  2. Speeder Xp

Software - software ini mampu memaksimalkan kinerja memory komputer kamu sehingga apapun proses yang kamu lakukan saat itu akan mendapatkan limpahan memory lebih sehingga pada akhirnya proses yang sedang kamu jalani akan berlangsung lebih cepat dari biasanya.

Kalau setelah menginstall software - software tersebut, komputer kamu masih mengalami krisis kecepatan, ada baiknya kamu menambah kapasitas memory kamu atau melakukan manual cek terhadap komputer kamu. Mungkin saja terjadi malfungsi terhadap CPU kamu.

Semoga artikel ini dapat membantu...

0 komentar:

Posting Komentar