Cara Mudah Hacking Windows Xp

Minggu, 04 Oktober 2009

Hacking windows xp ??

Apakah kamu masih penasaran tentang hal - hal seperti ini ?? Kenapa kita harus selalu berusaha untuk mencari informasi yang pada dasarnya hanya akan merusak sesuatu yang sudah bagus ??


Xp diciptakan dengan bawaan superb yang sudah sangat bagus. Banyaknya artikel dan software yang meng-klaim bahwa mereka mampu melakukan perubahan dramatis pada windows xp sebenarnya tidak masuk akal.

Ok..mereka mampu menerapkan beberapa perubahan pada windows, tapi apakah perubahan itu tidak "menyakiti" windows kamu ?? Apakah perubahan itu tidak "menggerogoti" registry kamu ?? Yang pasti .. Setiap perubahan akan selalu menyebabkan efek samping.

Lalu apakah ada perubahan yang aman ??

Tentu saja ada.. Salah satu contoh adalah dengan menggunakan windowsblind. Windowsblind adalah sebuah 3rd application buatan stardock company yang mampu memberikan kamu akses untuk mengganti tampilan windows xp kamu dengan lebih aman dan hasilnya jauh lebih cantik.

Kelebihan dari windows blind adalah :

Kamu bisa mengganti skins windows kamu dengan lebih mudah.
Kamu bisa mengedit skins windows kamu dengan lebih aman
Kamu bisa mengganti xp animation process dengan lebih cepat
Dan masih banyak lagi.

Software ini di jual sedikit agak mahal oleh star dock. Maklum.. Kelebihan dan kekuatan software ini menjadikan dia unik dan layak untuk di acungi jempol. Ada beberapa seri gratisan yang bisa kamu download lewat google.

Xie pribadi menggunakan versi 6.0 yang xie dapatkan dengan gratis. Kekuatan versi ini hampir sama dengan versi terbaru. Tapi kalau kamu hanya ingin merubah tampilan windows kamu agar lebih cantik, seri 6.0 ini cukup untuk di jadikan software utama pilihan kamu.

Percaya deh.. Hacking windows hanyalah sebuah terminologi untuk membuat windows kamu semakin lemah. Daripada kamu rusak..kenapa ngga kamu bikin jadi lebih cantik dengan Windows blind ??

0 komentar:

Posting Komentar